Jumat, 11 Desember 2015

HOBI JALAN TAPI TAK TAHU JALAN

Hobi jalan-jalan tapi tak tahu jalan tak tahu alamat dan tak tahu tempat bagus untuk dikunjungi hehe itu saya sekali :D
Menjadi anak rumahan yang tidak pernah diijinkan keluar memang membosankan dan kurang menguntungkan bagi saya, alhasil saya tidak tahu daerah tempat saya tinggali. Jika ada orang lain bertanya apa yang bagus dari daerah saya maka saya harus memikirkannya dahulu karena jelas saya kurang tahu apa-apa.
Suatu hari berkali-kali saya nekat jalan-jalan bersama sahabat dekat yang bernasib sama, tak tahu jalan namun suka jalan-jalan :D
Tips jitu bagi kalian yang tidak tahu alamat tujuan tempat yang ingin dikunjungi adalah :
1. Berdoalah untuk perjalanan nekat kalian.
2. Gunakan smartphone kalian untuk mengakses tempat menggunakan aplikasi Google Map dan sejenisnya.
3. Pastikan akses internet terus lancar ya, silahkan mencari jalan sambil sesekali melihat dimana kita berada lewat Google Map itu.
4. Hati-hati saat berkendara, pakai alat keselamatan yang lengkap agar tidak ditilang Petugas :p
Ini nih hasil jalan-jalan nekat saya.........................................
Tempat : Coban Rondo, Batu
Tempat : Pantai Nganteb, Malang
Tempat : Pantai Ngliyep, Malang
Tempat : Pantai Sendiki, Malang
Tempat : Alun-Alun Batu, Batu
Tempat : Pantai Balekambang, Malang
Tempat : Omah Kayu, Pujon
Tempat : Alun-alun Malang, Malang
Tempat : Labirin, Batu
Tempat : taman Puspa, Malang
Tempat : Paralayang, Batu
Semua tempat hasil pencarian Google Map loh, Terimakasih Google Map. ayo kalian coba :D

1 komentar: